Perguruan Tinggi Insan Pembangunan Tangerang

 Insan Pembangunan Heartline
Untuk hari ini saya sebelum masuk kuliah kebetulan di kampus STMIK insan pembangunan ada acara  orentasi mahasiswa baru jadi bisa belajar bisa malam hari. Di tempat perguruan tinggi tempat kuliahku bisa memilih kelas reguler dan kelas karyawan. sya ingi share tentang Pendidikan Di Indonesia Di Masa Kini  semoga bisa bermanfaat bagi pembacanya. Trimakasih. 

Pendidikan memiliki peranan yang penting di dalam kehidupan manusia. Manusia tidak akan bisa beradaptasi dengan baik pada perubahan. Pendidikan juga memiliki tugas didalam menyiapkan pembangunan yang lebih baik. Pembangunan terus berjalan seiring dengan perkembangan zaman. Perkembangan zaman yang terus memunculkan persoalan yang baru membuat pendidikan menjadi hal yang perlu dan penting diperlukan. Karena hal itulah maka kualitas pendidikan semakin maju. Begitu juga dengan pendidikan di Indonesia. Meskipun belum bisa disejajarkan dengan negara di Asia lainnya, namun pendidikan yang ada di Indonesia mengalami perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak sedikit pula anak Indonesia berhasil meraih juara di tingkat internasional di dalam bidang pendidikan. Pemerintah mencanangkan program wajib belajar 12 tahun di mana sebelumnya mewajibkan belajar 9 tahun. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Indonesia peduli terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia. Namun dengan kebijakan seperti itu pada kenyataannya masih banyak warga Indonesia yang tamat SMP. Padahal saat ini untuk bekerja saja dibutuhkan minimal tamatan SMA. Untuk mengatasi hal tersebut pemerintah melakukan program dana BOS untuk tingkat SD dan SMP dan juga pemerintah memberikan beasiswa bagi yang tidak mampu dan juga yang berprestasi.

Sehingga bagi yang tidak mampu tetap memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dengan beasiswa dari pemerintah. Dengan begitu pendidikan yang ada di Indonesia menjadi merata dan bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Tetapi masih juga banyak ditemui sekolah-sekolah di daerah pelosok kurang perhatian dari pemerintah. Bangunan sekolah yang tidak layak serta buku pelajarang yang kurang perlu lebih diperhatikan oleh pemerintah. Itulah salah satu faktor penghambat meningkatnyapendidikan di Indonesia, yaitu kurangnya perhatian pemerintah untuk daerah pelosok.

Tag : karangan tentang pendidikan di indonesia.Pendidikan masa kini.artikel tentang pendidikan di indonesia saat ini.contoh essay tentang pendidikan masa kini.pendidikan di indonesia masa kini.artikel pendidikan masa kini.karangan bertema pendidikan.artikel pendidikan indonesia.essay tentang pendidikan masa kini.artikel pendidikan di indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perguruan Tinggi Insan Pembangunan Tangerang "

Posting Komentar